Selasa, 04 April 2023

5 Alasan Wajib Pajak Di Atas Usia 70 1/2 Harus Memberikan Sumbangan Amal Dari IRA Mereka

 5 Alasan Wajib Pajak Di Atas Usia 70 1/2 Harus Memberikan Sumbangan Amal Dari IRA Mereka

Pada bulan Desember 2010 Presiden Obama menandatangani undang-undang tagihan pajak yang memperpanjang banyak pemotongan pajak penghasilan federal Era Bush dan Undang-Undang Perlindungan Pensiun tahun 2006. Undang-undang ini telah memperluas ketentuan yang memungkinkan beberapa orang untuk melakukan distribusi amal yang memenuhi syarat dari IRA mereka Jasa Konsultan Pajak. . Individu di atas usia 70 ½ dapat mengecualikan dari pendapatan hingga $100.000 per tahun dalam distribusi IRA jika didistribusikan langsung ke organisasi amal publik yang memenuhi syarat. Ini disebut Distribusi Amal yang Memenuhi Syarat ("QCD"). Organisasi amal publik yang memenuhi syarat biasanya mencakup organisasi nirlaba yang diakui oleh IRS berdasarkan kode pasal 501(c) (3). Organisasi 501(c) (3) dioperasikan untuk tujuan keagamaan, amal, atau ilmiah. Donor yang memberikan sumbangan amal kepada organisasi-organisasi ini dengan cek atau uang tunai biasanya diperbolehkan pengurangan pajak pendapatan federal. Namun, organisasi amal publik yang memenuhi syarat tidak termasuk kontribusi yang diberikan kepada dana yang disarankan donor, yayasan swasta, dan organisasi pendukung. Pahami bagaimanapun, bahwa tidak ada manfaat ganda yang diperbolehkan. Jika distribusi IRA memenuhi syarat dan pemilihan dilakukan untuk mengecualikannya dari pendapatan, maka tidak ada sumbangan amal. Distribusi Amal yang Memenuhi Syarat dari IRA diperhitungkan dalam Distribusi Minimum yang Diperlukan ("RMD") tahunan. Provisi pajak penghasilan ini tersedia untuk tahun 2010 dan 2011.

Mengapa Anda harus mempertimbangkan untuk melakukan ini? Ada beberapa alasan untuk mempertimbangkan strategi ini.

• Pertama, pembayar pajak yang tidak memerinci pemotongan mereka tidak mendapatkan manfaat pajak penghasilan dari sumbangan amal mereka. Wajib pajak dapat mengambil potongan standar atau memerinci potongan mereka, mana yang lebih besar. Pengurangan utama yang dirinci adalah untuk pajak pendapatan dan properti, bunga hipotek, dan sumbangan amal. Membuat distribusi amal yang memenuhi syarat dari IRA menghindari hal ini termasuk dalam penghasilan kena pajak dan mengenakan pajak.

• Kedua, bagi pembayar pajak yang merinci pemotongan mereka, mereka mungkin tunduk pada pembatasan pemotongan amal mereka. Batas pertama adalah donasi tunai dibatasi hingga 50% dari AGI; sumbangan properti yang dihargai umumnya dibatasi hingga 30% dari AGI. Jumlah apa pun di atas ini dapat dibawa ke depan dan dikurangkan selama lima tahun ke depan.

• Ketiga, dengan melakukan pemilihan ini, AGI akan menjadi lebih rendah karena pembagian ini tidak termasuk dalam pendapatan. Hal ini dapat meningkatkan jumlah pengurangan medis yang diperbolehkan dan pengurangan lain-lain yang diperinci karena pengurangan ini dibatasi sebagai persentase dari AGI.

• Keempat, distribusi amal yang memenuhi syarat dari IRA mengurangi pendapatan kotor dan mungkin mengurangi bagian kena pajak dari manfaat pendapatan jaminan sosial.

• Kelima, pajak pendapatan beberapa negara bagian, seperti Connecticut, didasarkan pada AGI. Oleh karena itu, wajib pajak yang melakukan pemilihan ini juga dapat mengurangi pajak penghasilan negaranya.

Satu catatan penting lainnya adalah setiap QCD yang dilakukan hingga Januari 2011 dapat dihitung untuk RMD 2010 Anda. Akhirnya, dengan membuat pemilihan ini, jumlah yang disumbangkan keluar dari harta Anda. Wajib Pajak yang berhak atas strategi ini harus mencermatinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar