Kamis, 30 Maret 2023

Keuntungan Tinggal Di Kota Kecil

 Keuntungan Tinggal Di Kota Kecil

Bertahun-tahun yang lalu, seseorang yang sangat bijak memberi tahu saya bahwa pada akhirnya saya akan bepergian secara luas dan akan belajar banyak hal. Dia juga mengatakan kepada saya untuk tidak pernah melupakan dari mana saya berasal, untuk tidak pernah melupakan apa yang penting dalam hidup.

Pada saat itu, saya tidak mengerti apa yang dia maksud. Saya dibesarkan dan masih tinggal di sebuah kota kecil di tenggara Indiana. Tampaknya agak tidak penting bagi saya, tentang satu-satunya yang ada di sana adalah ladang jagung dan ring basket.

Ada sangat sedikit dari apa yang sekarang kita anggap sebagai kebutuhan hidup modern, restoran CreativEvent.id, teater, dll, hal-hal yang lebih baik dalam hidup. Butuh beberapa tahun bagi saya untuk akhirnya menyadari bahwa orang bijak itu benar.

Banyak yang mengatakan bahwa orang yang tinggal di kota kecil berpikiran sempit, kuno, keras kepala, dan banyak dari berbagai sifat negatif yang kita lekatkan pada orang yang berbeda dari diri kita sendiri.

Setelah tinggal di kedua komunitas, kota besar dan kota kecil, saya telah menemukan bahwa tidak masalah di mana Anda tinggal atau bagaimana Anda dibesarkan, ada orang yang berpikiran sempit dan keras kepala di kedua sisi lorong, konservatif atau liberal, hitam, putih , laki-laki perempuan, kaya, miskin, tidak masalah. Sering kali orang yang mengklaim orang lain berpikiran sempit adalah orang yang paling berpikiran sempit.

Karena itu, ada banyak keuntungan tinggal di kota kecil.

Hal terpenting dalam hidup adalah hal-hal kecil, dan banyak yang percaya tinggal di kota kecil adalah hal kecil, rumah bagi pikiran kecil.

Hidup dalam komunitas kecil secara alami membuat Anda lebih dekat dengan tanah, lebih dekat dengan alam. Di dunia ini, banyak yang menganut filosofi Indian Amerika yang mengatakan kita tersesat karena orang tidak lagi hidup dekat dengan tanah atau alam. Saya percaya ini benar, dan sangat sulit jika bukan tidak mungkin untuk tinggal dekat dengan tanah ketika tinggal di gedung bertingkat sepuluh di tengah kota besar, tentu Anda bisa pergi ke taman dan bergaul dengan ribuan orang. orang lain, itu tidak sama dengan berada di antah berantah.

Hal terpenting dalam hidup adalah teman dan keluarga, dan waktu yang kita habiskan bersama mereka.

Budaya ini kemungkinan besar dibudidayakan dalam komunitas yang lebih kecil, di mana orang-orang hidup berdekatan satu sama lain, dan memiliki waktu serta benar-benar meluangkan waktu untuk memupuk hubungan tersebut.

Kelas kelulusan sekolah menengah saya memiliki total lima puluh tiga anggota. Untuk sebagian besar, kami tetap dekat selama bertahun-tahun, meskipun banyak dari kami sekarang tinggal bermil-mil terpisah di berbagai wilayah negara.

Saya masih menganggap mereka sebagai beberapa teman terdekat saya, itu adalah sesuatu yang dapat dikatakan oleh sebagian besar orang yang tumbuh di komunitas yang lebih besar, banyak yang bahkan tidak dapat mengingat satu orang atau pernah melihat mereka sejak lulus SMA.

Meskipun benar kita bisa dan sering berteman di sepanjang jalan, mereka tidak menggantikan teman yang kita besarkan dan memiliki koneksi paling banyak.

Saya masih memiliki teman seumur hidup di komunitas kecil itu meskipun saya tidak kembali ke sana sebanyak yang saya inginkan. Terlepas dari kapan saya akan berjalan ke Napoleon Tavern atau Osgood Grub Company, saya akan menemukan teman seumur hidup.

Itu tak ternilai harganya.

Saya telah menjelajahi dunia untuk mencari kebenaran, kebenaran saya, selama waktu itu saya memiliki kesempatan untuk belajar dengan tetua Aborigin, penduduk asli Indian Amerika, dan beberapa intuisi terbaik dunia. Semua ini telah membawa saya untuk lebih memahami dunia kita dan semua hal yang terkandung di dalamnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar